Polisi Surabaya Beri Kejutan di HUT ke-75 TNI

Kejutan dari Polrestabes Surabaya kepada Korem 084 Bhaskara Jaya | Hum

Bicara Surabaya – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polrestabes Surabaya memberikan kejutan kepada Korem Bhaskara Jaya.

Kejutan tersebut diberikan sebagai wujud solidaritas dalam bersinergi antara TNI-Polri untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

Dalam silaturahmi ini, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, didamping Wakapolrestabes Surabaya dan Pejabat Utama (PJU) memberikan kejutan kepada anggota Korem 084 Bhaskara Jaya dengan memberikan kue tar dan tumpeng.

Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengatakan, dalam mengemban amanah dari rakyat, TNI semakin profesional dan semakin dicintai oleh rakyat.

“Kita tetap bersinergi untuk wujudkan kamtibmas yang aman da kondusif di Surabaya,” kata Kombes Pol Isir, Senin (5/10/2020).

Rombongan silaturahmi dari Polrestabes Surabaya disambut langsung oleh Kepala Staf Korem 084 Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Handoko Nurseta beserta jajarannya.

Dalam kesempatan yang sama, Kombes Pol Johnny eddizon Isir mengintruksikan Polsek Jajarannya untuk membentangkan banner ucapan HUT ke-75 TNI di setiap Mapolsek masing-masing. (Hum/BS02)

SHARE: