Kemeriahan Tasyakuran Kantor bicarasurabaya.com

Dari kiri, Kajari Surabaya Didik Farkhan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan Kapolrestabes Surabaya M. Iqbal (Dok. Redaksi)

Bicara Surabaya – Tepat di Hari Kemerdekaan RI, Kamis (17/8/2020), awak redaksi bicarasurabaya.com patut berbangga dan berbahagia. Pasalnya, hari itu media yang mengusung tagline ‘Lebih Tahu Surabaya’ ini memiliki kantor baru.

Yang lebih membahagiakan lagi, kantor baru yang terletak di Jalan Lesti, Surabaya itu diresmikan langsung oleh 3 pucuk pimpinan di Kota Surabaya. Mulai dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Kapolrestabes Surabaya M. Iqbal, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya Didik Farkhan. Hadir pula saat itu Kepala BNN Surabaya AKBP Suparti dan sejumlah Kepala OPD Pemkot Surabaya.

Karangan Bunga ucapan selamat juga menghiasi peresmian kantor baru itu. Deretan bunga itu berjajar rapi di depan kantor yang terasnya dimural gambar Suro dan Boyo. Deretan karangan bunga itu diantaranya berasal dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, 18 Suite-Villa Love Bali, Keluarga besar Satpol PP Kota Surabaya, PT Pertamina EP, Direksi beserta staf PDAM Surya Sembada, PT Amithya Hotel International, Grand Darmo Suite Hotel, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Surabaya, Hj. Asrilia Kurniati Ketua Umum dan Segenap Pengurus Gabungan Organisasi Wanita Kota Surabaya, Anggawira-Thony Erwin OK-Oce-Anie Sandi, Dewan Komisaris PT Petrokimia Gresik, Arderio Hukom SH. MKn, G Suites Hotel, Giri Bayu Kusuma Ketua Umum HIPMI Jatim.

Proses peresmian kantor baru itu ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Wali Kota Risma dan potongan tumpeng itu diberikan kepada Pimpinan Redaksi bicarasurabaya.com Mohammad Syarrafah.

Saat itu, Wali Kota Risma beserta Kapolres dan Kajari nampak sangat menikmati acara tersebut. Bahkan, tiga pucuk pimpinan di Kota Surabaya itu juga sempat menyanyi. Saat itu, didampingi pula oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya Herlina Harsono Njoto beserta Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono, Kepala Satpol PP Kota Surabaya Irvan Widyanto, beberapa perwakilan perusahaan dan perwakilan hotel di Surabaya serta beberapa perwakilan dari komunitas.

Karena saat itu momen kemerdekaan, akhirnya Wali Kota Risma, Kapolres dan Kajari itu menyanyikan lagu Indonesia Pusaka karya Ismail Marzuki. Suasana keakraban begitu nampak kala itu.

Saat itu, Pemred bicarasurabaya.com Mohammad Syarrafah menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada tiga pucuk pimpinan Surabaya itu karena telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara tersebut. Ia juga memohon doa kepada semua yang hadir saat itu supaya bicarasurabaya.com bisa lebih maju dan terus berkarya ke depannya.

“Tentu ini menjadi penyemangat baru bagi kami untuk terus berkarya,” ujar Syarrafah.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol M. Iqbal berharap tasyakuran kantor baru itu bisa menjadi barokah bagi awak media bicarasurabaya.com, sehingga bisa semakin semangat dalam berkarya.

“Mudah-mudahan momen kemerdekaan ini bisa menjadi pengungkit bicarasurabaya.com untuk memajukan NKRI melalui Surabaya, terutama dalam mendukung penuh Ibu Wali Kota,” pungkasnya. (BS01)

SHARE: