Melalui Karangan Bunga, Megawati dan Hasto Turut Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Risma

Karangan bunga Megawati dan Hasto di kediaman/ist

 

Bicarasurabaya.com- Tepat hari ini, Jumat (20/11/2020), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berulang tahun yang ke-59. Tak hanya warga Kota Surabaya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Risma, tapi juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan melalui karangan bunga yang menghiasi rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam, Surabaya. Karangan bunga itu sudah terlihat sejak pagi. Di sisi yang lain, ada pula karangan bunga dari Ketua DPRD Surabaya, Adi Sutarwijono.

Baca Juga:  Gelar Swab Hunter Perbatasan, Pemkot Surabaya Tes Swab 396 Warga

Pria yang juga menjabat Ketua DPC PDIP yang sekaligus Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono ini juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Risma. Ia mendoakan semoga Wali Kota Risma selalu diberikan kesehatan, keberkahan, dan selalu menjadi inspirasi bagi semuanya.

“Selamat ulang tahu Ibu Risma. Terimakasih karena 10 tahun menjadi Inspirasi Surabaya,” kata Awi- sapaan Adi Sutarwijono.

Awi juga menjelaskan bahwa Wali Kota Risma selain Wali Kota Surabaya, beliau juga tokoh yang terus bergaung di level nasional dan internasional. Wali Kota Risma menjadi kebanggaan arek-arek Suroboyo. “Juga menjadi kebanggaan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Baca Juga:  Viral Video “Hancurkan Risma”, Tagar #BelaBuRisma Trending di Twitter

Oleh karena itu, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Pak Hasto Kristiyanto mengirim karangan bunga khusus untuk mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada Ibu Risma.

“Kami bangga atas seluruh perjuangan, dedikasi dan pengabdian Ibu Risma, yang juga kader dan pengurus teras PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Mantan wartawan Tempo ini juga menjelaskan bahwa Wali Kota Risma selama 10 tahun terakhir telah melakukan tugasnya dengan baik bersama Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana. Telah banyak prestasi diukir. Telah banyak program pembangunan dijalankan sehingga Surabaya bisa menjadi kota berstandar dunia yang manusiawi, berkarakter, dan menyejahterakan warganya.

Baca Juga:  Jurus Eri Cahyadi Bangun Kampung: dari Penataan Fisik hingga Tingkatkan Kualitas SDM

“Tugas kita semua adalah meneruskan berbagai program baik yang telah dijalankan Bu Risma, agar Surabaya selalu punya energi untuk semakin menyejahterakan rakyat,” pungkasnya. (BS01)