Begal Sadis di Surabaya Bacok Kepala Driver Ojol Saat Nyamar Jadi Penumpang

Korban saat akan dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya /Ist

BicaraSurabaya.com – Driver ojek online (Ojol) di Surabaya berinsial DR (24), menjadi korban pembegalan sadis pada Senin, (12/10/2020) malam.

Pelaku AA (33), yang dijemput di daerah Waru Kabupaten Sidoarjo tersebut, melaksanakan niat jahatnya saat melintas di kawasan Undaan Kulon Surabaya.

AA membacok kepala DR, sehingga membuat keduanya terjatuh dari motor Yamaha Aerox bernopol L 5201 NL. Namun begitu, korban yang diketahui warga Tenggumung Surabaya ini sempat melawan meski terluka di bagian kepala. Sebab, pada waktu itu, pelaku berusaha membawa kabur motornya.

Mengetahui ada keramaian, warga sekitar Undaan yang mengetahui kejadian tersebut pun berdatangan dan kemudian menolong korban. Warga selanjutnya meminta bantuan petugas medis dari TGC (Tim Gerak Cepat) untuk membawa korban ke RSU dr Soetomo.

Kapolsek Genteng, AKP Hendry Ferdinand Kennedy, saat dikonfirmasi membenarkan jika pelaku begal driver ojol telah diamankan di Mapolsek Genteng.

“Benar pelaku sudah kami amankan, besok akan kami rilis,” AKP Kennedy, Selasa (13/10/2020).

Saat ini, kata dia, korban berinisial DR sedang mendapatkan perawatan usai kejadian tersebut. “Saat ini, korban masih dirawat di RSU dr Soetomo,” pungkas Kennedy. (BS02)

SHARE: