Bilik Sambat Online, Inovasi Armuji untuk menampung Aspirasi Warga di Tengah Pandemi

Bilik sambat online | Ist

Bicarasurabaya.com – Warga Krembangan Baru, Kelurahan Kemayoran, Kecamatan Krembangan menyalurkan aspirasi kepada Calon Wakil Wali Kota Surabaya Armuji lewat ‘Bilik Sambat Online’. Melalui bilik ini, nanti ada video call via WhatsApp, sehingga uneg-uneg warga bisa disampaikan dengan lebih mudah, terlebih lagi pada suasana pandemi saat ini.S

Salah satu warga yang sudah memanfaatkan bilik tersebut adalah Ibu Saeroh, warga Krembangan Masigit. Saat itu ia mengaku senang karena sudah bisa menyampaikan. aspirasinya.

“Terimakasih Pak Armuji. Kami berharap Pak Armuji bisa terus menjadi pemimpin-pemimpin yang amanah, yang memperjuangkan kepentingan rakyat kecil,” pinta Saeroh melalui video call langsung dengan Armuji di Bilik Sambat, Sabtu (10/10/2020)

Pada kesempatan itu juga, Saeroh berharap Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Armuji bisa meneruskan kepemimpinan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

“Semoga Pak Eri dan Pak Armuji bisa menjadikan Surabaya lebih keren. Saya dan warga akan mendukung Pak Eri dan Pak Armuji. Kami mohon ke depannya untuk masalah dokumen kependudukan bisa semakin lancar seperti zaman Bu Risma,” pungkas Nurul.

Di sela kegiatan yang diselenggarakan oleh Ranting dan PAC PDIP Perjuangan Kecamatan Krembangan, juga dilakukan “peresmian posko Er-Ji, singkatan dari Eri-Armuji. Posko diresmikan oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat didampingi Ketua PAC PDIP Krembangan Hariyadi dan Sekretaris Margono.

Sementara itu, Cawawali Armuji berharap masyarakat Krembangan bisa memanfaatkan “Bilik Sambat Online” ini dengan sebaik-baiknya.

“Bilik Sambat ini inovasi di tengah pandemi covid-19 untuk menghindari pertemuan langsung. Apapun uneg-uneg tentang Kota Surabaya bisa disampaikan langsung ke bilik ini,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Surabaya tersebut.

“Kami akan terus memperbanyak bilik sambat online ini, sehingga Pak Eri Cahyadi dan saya bisa semakin banyak menjaring aspirasi warga agar ke depan Surabaya yang sudah baik ini semakin baik lagi, jangan malah mundur,” pungkas Armuji. (BS01)

SHARE: